Rabu, 16 Januari 2013

Site pribadi farhat abbas diretas



aksi peretas di situs www.farhatabbas.com
aksi peretas yang menamakan diri mereka dari komunitas surabayablackhat.org


Setelah beberapa hari kemarin ramai situs kepresidenan diretas oleh sekelompok peretas yang menamakan dirinya sebagai JemberHacker Team. Kini giliran sites pribadi milik Farhat abbas yang berambisi menjadi presiden Indonesia.
Dikutip dari detik.com,
Farhat Abbas mendapat serangan dari peretas. Adalah situs www.farhatabbascenter.com yang dikerjai. Situs yang diketahui digunakan Farhat untuk mengkampanyekan ide-idenya sebagai Capres muda itu pun benar-benar berubah total.

Pantauan detikcom, Rabu (16/1/2013), situs Farhat ini baru dihack pagi ini. Dalam laman situs pun tampak gambar seseorang dengan memegang skateboard dengan memakai penutup kepala. Tampilan gambar di laman ini menjadi hijau dan hitam.

Di laman yang sudah diretas itu pun terdapat tulisan Contact: katonz@ymail.com. Juga terdapat tulisan sejumlah nama-nama dengan tulisan bawah WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Ketika membuka laman ini pun terdengar lagu-lagu bernada protes. Lagu yang menyuarakan ketidakadilan itu menemani siapapun yang membuka situs yang sudah dihack itu. "Rasakan serangan dunia bawah tanah..." demikian salah satu isi nyanyian dilagu itu.

Farhat beberapa pekan belakangan memang menjadi perbincangan. Mulai dari langkahnya yang nyapres hingga kicauannya di twitter soal Wagub DKI Ahok yang berujung pelaporan ke polisi.

Dan kelihatannya aksi meretas pada web pribadi politisi akan semakin ramai menjelang pemilu 2014.  

Tidak ada komentar: