Sabtu, 05 Januari 2013

Rekrutment 2013 PT Bank Syariah Mandiri



PT Bank Syariah Mandiri atau biasa disingkat BSM adalaah merupakan salah satu bank berbasis syariah terbesar di Indonesia . BSM telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1999 dan berlisensi untuk beroperasi syariah busienss perbankan. PT Bank Syariah Mandiri beroperasi sebagai bagian dari anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, milik negara terkemuka komersial perbankan companyin Indonesia.  Pada bulan September 2012, Perusahaan itu dinilai oleh Anugerah Perbankan Indonesia (API) 2012 sebagai "Bank Best Overall 2012". Berdasarkan PT Bank Syariah Mandiri Laporan Keuangan pada bulan September 2012, Perseroan membukukan Rp51.204 triliun total aset. Asetnya didukung oleh Rp41.82 triliun Pembiayaan Aset dan Rp44.54 triliun dana pihak ketiga.

Untuk mendukung kinerja dan meningkatkan performa bisnis dari bank, PT Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat dilihat sebagai berikut:

Pengawas Kepatuhan Wilayah (PKP)
Penempatan:

  1. Ternate (Maluku Utara)
  2. Kendari (Sulawesi Tenggara)
  3. Palangkaraya (Kalimantan Tengah)
  4. Martapura (Kalsel)
  5. Luwuk (Sulawesi Tengah)
  6. Ambon (Maluku)


Persyaratan:
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent. Job role in Retail Banking/Branch Operation or Internal Audit.

Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja diatas dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan kerja diatas, silahkan untuk mendaftar dan apply secara online melalui official website.

Tidak ada komentar: