Jumat, 04 Januari 2013

PT Bank Internasional Indonesia Tbk


Berikut ini informasi lowongan kerja kami sampaikan datang dari salah satu perbankan swasta nasional yaitu: PT Bank Internasional Indonesia Tbk.Sebelumnya kami sampaikan lowongan kerja dari PT Bank Internasional Indonesia Tbk pada bulan Oktober 2012.Berikut ini kami sampaikan company profil dari perusahaan ini.

PT Bank Internasional Indonesia Tbk atau Bank BII   adalah bank swasta lokal terkemuka di Indonesia. Bank BII menyediakan berbagai layanan keuangan untuk constumers perusahaan dan individu melalui UKM, perusahaan dan bisnis Konsumer. Bank telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1959 dan berbasis di Jakarta.  Pada 2010, PT Bank Internasional Indonesia Tbk itu dinilai oleh Infobank dan Institute of Service Management Studies (ISMS) sebagai " 10 Bank Terbaik dalam Kualitas Layanan 2010".
Bulan Januari 2013 PT Bank Internasional Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan dapat anda lihat sebagai berikut:

ODP SME - JATIM, BALI & NUSRA 
(ODP untuk Small Medium Enterprise)
Persyaratan:
  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 tahun untuk lulusan S1 dan 29 tahun untuk lulusan S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

Untuk anda yang tertarik dengan lowongan kerja  Bank BII, silahkan kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir dengan mencantumkan ODP - kota penyelenggara tes seleksi yaitu ODP- Surabaya pada pojok kanan atas amplopatau subjek email paling lambat tanggal 31 Januari 2013, ke:

HC Resourcing Centrer Bank Internasional Indonesia
Sentral Senayan 3, lantai 24 Jln. Asia Afrika No. 8 
Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, 10270

Atau melalui email ke : recruitment@bankbii.com dan cc ke HMMahruzar@bankbii.com
Untuk informasi selengkapnya maupaun apply online dapat anda akses melalui website
Hanya kandidat terpilih yang akan diberitahukan untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Tidak ada komentar: