Rabu, 02 Januari 2013

PT Santos Jaya Abadi - Jan 2013


Salam hangat rekan -rekan semua, berikut ini kami sampaikan informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan FMCG, yaitu: PT Santos Jaya Abadi atau Kapal Api Group.


PT Santos Jaya Abadi atau  Kapal Api Group adalah sebuah perusahaan minuman terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1927 dan beroperasi sebagai anak perusahaan bagian dari Grup Api Kapal. Perusahaan memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dalam kopi berbasis minuman dengan merek andalannya terdiri dari Coffee Api Kapal, Good Day, ABC, Excelso, Ya!, Kapten, dan sereal Ceremix.  PT Santos Jaya Abadi telah memenangkan berbagai gelar kehormatan seperti "Penghargaan Kepuasan Pelanggan Indonesia (2001 sampai 2007)", "Indonesian Best Brand Award (2002 sampai 2007)".

Untuk mendukung kinerja dan sejalan dengan visi, untuk menjadi orang nomor satu dalam produksi kopi di Asia Tenggara, PT Santos Jaya Abadi membuka lowongan kerja untuk posisi dan persyaratan sebagai berikut:

RMPW Checker Warehouse (RMPW)
Persyaratan:
  • Laki-laki, dengan usia max 28 tahun
  • Fresh Graduate / Min D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengetahuan tentang gudang aliran proses (FIFO)
  • Sebaiknya memiliki pengalaman min 1 tahun di bidang gudang
  • Bersedia bekerja secara shift

Untuk anda yang berminat dan memiliki kompetensi untuk posisi lowongan kerja diatas,  silahkan untuk mengirmkan CV terbaru berserta foto dan kode posisi sebagai subyek ke: PT Santos Jaya Abadi - Plant II
Jl Surya Madya Blok 1 / 18 BC Kaw Ind Suryacipta Karawang Timur 41361 atau email: recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id. Untuk informasi selengkapnya secara detail dapat anda akses melalui official information centre
Mohon persyaratan dibaca dengan sebaik - baiknya. batas akhir pengiriman 9 Januari 2012.

Tidak ada komentar: