Minggu, 20 Januari 2013

Aplikasi hacking Wifi di Android



Tjhackers pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan Software atau Tools pemutus koneksi Internet yang bernama Netcut ? Nah, kali ini saya akan membagikan Apps yang fungsinya sama dengan Netcut namun dikhususkan untuk pengguna Android, yaitu WifiKill. WifiKill merupakan Aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk memutus koneksi orang lain dalam satu LAN. Selain dapat digunakan untuk memutus koneksi orang lain, dengan WifiKill ini sobat bisa mendeteksi IP Address dan Mac Address orang lain juga. Ohh iya, Aplikasi ini membutuhkan root, jadi sebelum menggunakan Aplikasi ini saya sarankan untuk root Android sobat terlebih dahulu.



Android, Os yang berbasiskan UNIX. tak jauh beda dengan linux struktur file sistemnya pun hampir sama, hanya kebanyakan OS Android ini berbasiskan Mobile, Disini saya tidak akan membahas Android nya :P

Well, Untuk penjelasan cara kerjanya mungkin lain kali saja. Ini kebetulan tadi ada teman yang tanya ada ga aplikasi Netcut di Android, asal saya jawab ada saja :P (Maklum saya jarang matiin koneksi orang, lebih baik tunneling :P )

Sekedar share aja, setelah nyari-nyari akhirnya ketemu juga netcut untuk android. Namanya adalah WifiKill cuman setelah saya install dan saya lihat cara kerjanya lumayan keren juga selain buat nge-kill koneksi ternyata juga bisa mengenali device dan mendrop packet dan kemudian di teruskan di ip yang kita inginkan misal 127.0.0.1

Cara penggunaan nya juga simpel :

  • Jelas harus punya hape android
  • Untuk yang sekedar mau tested, bisa menggunakan emulator di PC (pakai BlueStack untuk emulator Android di PC anda)
  • Download Aplikasinya di sini http://db.tt/ldBfnRxP (di Play Store ga bakalan ada :P )
  • Koneksikan dengan Wifi Hotspot
  • Jalankan Aplikasi WifiKill tunggu beberapa saat sampai loading database vendor selesai
  • Tekan tombol ON, Setelah itu akan melakukan scanning dan tinggal kita pilih IP mana yang akan kita kill.
  • untuk konfigurasi lainya misal Iptables, start IP Scan, Stop IP scan, tekan tombol menu pada hendheld anda :D
Ingat saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan aplikasi ini :), Silahkan gunakan dengan bijak..

Tidak ada komentar: