Sabtu, 15 Desember 2012

Hosting Gratis Indonesia

Hosting Gratis Indonesia

Hosting Gratis
Ya, sekarang Hostinger Indonesia sudah menyediakan web hosting berbayar dengan kapasitas penyimpanan dan transfer data yang tidak dibatasi atau unlimited.
Ada dua jenis web hosting berbayar yang disediakan oleh Hostinger Indonesia, Premiumdan Bisnis. Apa bedanya? Ini yang saya kutip dari website Hostinger Indonesia:

Web Hosting Premium

Layanan Web Hosting Premium adalah layanan web hosting unlimit dan gratis domain .COM! Anda dapat menikmati layanan hosting yang terbaik dan tanpa larangan dengan harga yang sangat terjangkau. Kami memberikan batasan penggunaan CPU yang banyak dan koneksi tanpa batas. Web Hosting Premium juga jauh lebih cepat dan powerful. Layanan Web Hosting Premium juga meliputi backup secara otomatis setiap minggu dan garansi pengembalian uang selama 30 hari.

Web Hosting Bisnis

Layanan Web Hosting Bisnis kami direkomendasikan untuk pemilik website perusahaan dan website sibuk. Web Hosting Bisnis memiliki semua fitur terbaik dan juga dilengkapi dengan fitur e-commerce seperti Sertifikat SSL, IP Dedicated, InnoDB, Akses SSH tak terbatas. Dengan memilih layanan Hosting Bisnis maka Anda juga akan mendapatkan fitur backup harian dan garansi pengembalian uang selama 60 hari.
Berapa harganya? Untuk Premium, Rp.28.000,- per bulan dan Bisnis Rp.66.000,- per bulan. Lumayan murah jika dibandingkan dengan web hosting unlimited yang banyak tersedia sekarang yang berkisar antara Rp.50.000,- sampai Rp.100.000,- per bulan.
Kalau tertarik, silahkan daftar untuk mencoba DAFTAR

Tidak ada komentar: